Kesaksian Produk

Sembuh dari Stroke

Pak Adang dan Bu Arum (isteri) bergabung menjadi member Melia Nature Indonesia, dengan meminjam satu paket propolis. Pak Adang bergabung pada hari Kamis, 21 Feburari 2008. Dengan modal produk pinjaman itu bersama Isterinya langsung memasarkan eceran. “Pasien” pertama yang diberi adalah uwaknya sendiri, Ibu Marsi yang menderita stroke berat. Tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara.

Ibu Marsi mengonsumsinya dengan teratur 3 kali sehari 5 tetes, sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 60 tetes (setengah botol), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan. Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan segar.

Selain kepada Ibu Marsi – uwaknya – Ibu Arum juga menawarkan kepada tetangganya yang penderitaan Stroke-nya lebih parah. Beliau adalah Ibu Etih. Ibu Etih, selain tidak bisa bicara, kelumpuhannya lebih parah dibanding Ibu Marsi… Maka selain diberi Propolis, Ibu Etih dianjurkan untuk mengonsumsi Biyang Spray… Hasilnya juga luar biasa. Dalam 3 hari mengunsumsi kedua produk PT MNI itu, sekarang Ibu Etih sudah merasa semakin “lemas” pipinya, meskipun suaranya belum pulih, beliau sudah merasa sangat senang. Ketika kami menengoknya, berkali-kali beliau menepuk-nepuk pipinya dan “mulut” seakan mengucap “hatur nuhun Bu… hatur nuhum“. Nafsu makan Ibu Etih juga meningkat tajam, sehari makan 4 kali.

Lekas bertambah baik, Ya Bu Etih.. Bu Marsi…. dan selamat serta sukses kepada Pak Adang dan Bu Arum… bahagia rassanya dapat menyaksikan orang lain sembuh atau berkurang penderitaannya dari penyakit.

Kedua kesaksian diatas menunjukkan khasiat Propolis sebagai penyembuh yang luar biasa. Barangkali benar apa yang sering disampaikan oleh para member senior PT MNI, bahwa propolis mengandung bioflavonoids, asam amino, mineral dan vitamin. Kandungan bioflavonoids propolis setara dengan kandungan bioflavonoids dalam 500 butir jeruk. Khasiatnya mampu mengikis endapan-endapan dalam pembuluh darah kapiler, juga memperbaiki (melemaskan) sel-sel jaringan pembuluh itu. Semakin yakin dengan isyarah yang disampaikan dalam Surah An-Nahl (QS 16) ayat 69….

Yang ingin berkomunikasi langsung dengan Bapak Adang dan Ibu Arum:
alamat: KP Cibeureum Tengah RT 02 RW 02 Sinarsari, Dramaga – Bogor 16680
HP: 0857-10528222


Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN PT. Kertas Padalarang yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu. Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes. Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang. Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Propolis, dengan dosis yang sama dan datanya dapat dikonfirmasi ke Poliklinik Pt. Kertas Padalarang.


Saya Edwin Manalu, member baru MNI (INDHJ0050D). Saya sudah 10 tahun lebih menderita batuk yang tak kunjung sembuh dan sudah mengkonsumsi obat-obat medis, jamu dan suplemen tapi hasilnya tidak memuaskan. Setelah seorang teman memperkenalkan propolis (yang sudah beberapa kali datang tapi saya tolak karena sudah jenuh) akhirnya saya coba beli 2 botol. Setelah saya konsumsi 7 tetes/4 jam, fantastis…batuk saya berangsur sembuh. Inilah yang memotivasi saya untuk ikut bergabung menjadi member. Luar biasa sekarang aktivitas saya sudah bisa berjalan lancar. Propolis memang jempolan dan tiada banding. Terimakasih propolis. (Edwin Manalu – Medan Sumut)


Berikut ini riwayat konsumen propolis yang benar-benar fenomenal:

Usia : 19 Tahun dan waktu lahir terlahir bayi premaure

Pekerjaan : Pembantu rumah tangga

Pola Makan : Sejak usia 10 tahun sangat gemar makan MIE INSTANT (3-4 bungkus tiap hari)

Kesehatan : Mata rabun sejak usia 10 tahun dan tidak bisa tulisan, mempunyai kelainan tulang/persendian, berbunyi kalu digerakkan, Alergi, Keputihan berlebih dan mentruasi 6 Bulan Sekali.

 

Perkembangan setelah mengkonsumsi Melia Propolis:

Minum melia Propolis @ 4 tetes 3 kali sehari, hari ke 3 keluar darah dari kuping dan hidung. Timbul jerawat bernanah yang cukup parah pada muka. Mata tertutup, bibir membengkak dan sekujur badan terasa gatal luar biasa

Foto di atas adalah Foto pada hari Ketiga

Foto Hari Ke-7

Minum Melia Propolis kemudian di lanjutkan dan dioleskan dibagian yang gatal dan bernanah.

Hari Ke – 7 muncul luka-luka bernanah diseputar leher, seperti tampak pada foto disamping,

Konsumsi Melia Propolis dan dioleskan pada bagian yang gatal diteruskan

Melia Propolis Mulai di teteskan ke Mata

Hari ke – 9 keluar selaput atau lendir seperti Jelly dari mata

Hari ke – 10 luka / jerawat disekitar muka dan leher mulai mengering dan berkunrang, seperti tampak pada foto disamping.

 

Hari ke – 14 kesehatan membaik. sudah tidak timbul nanah lagi di sekitar muka dan leher. Sudah bisa melihat tulisan denganjelas tanpa kaca mata.
Konsumsi Melia Propolis di teruskan dan ditingkatkan menjadi 10 tetes 3 kali sehari.

Saat ini di minggu ke tiga masih ada gatal-gatal di sekitar dada dan punggung. Bunyi dipersendian sudah hilang.

Menurut Staf Ahli Propolis dari Mother Nature Health Products – Australia bahwa di bawah kulit konsumen tersebut terdapat timbunan racun dan bakteri “Sapila Coccus

 

 

 


 

 

Anak saya Yaseno Siregar kelas 2 SMAN 2 Siborong-borong sakit di persendian, saya bawa berobat ke RSUD Tarutung 2 minggu opname tidak sembuh, kemudian bere saya memberikan informasi bahwa dia mempunyai kenalan yang menjual propolis yaitu ibu Siti (INDHI0245A). Dengan hanya mengkonsumsi 3 botol (5 tetes 3x sehari) sudah sembuh dan sudah masuk sekolah. Terimakasih dan semoga propolis makin maju dan semakin dikenal semua lapisan masyarakat. (Amir Siregar – Ds. Bahalbatu 1 Kec. Siborong-borong, Tarutung)



Saya Meri (31 thn) pernah mengalami sakit kepala berat (vertigo) dan kolesterol dan sempat opname. Kemudian bapak saya menganjurkan untuk mengkonsumsi propolis. Hanya dalam hitungan menit sakit kepala saya sembuh dan kolesterol saya juga berangsur-angsur sembuh. Saya mengkonsumsi 3 x 10 tetes/hari dan yang luar biasanya mata saya yang min 1 semakin jelas penglihatannya tanpa lensa. Terimakasih buat propolis yang diciptakan-Nya. Amin (Meri – Desa Gurisen, Berastagi, Sumut)

 

 

 

 

Sejak 2 tahun yang lalu (2007) istri saya menderita penyakit gondok. Kami sudah berobat kemana-mana namun belum ada perubahan yang berarti dari istri saya. . Pada bulan Desember 2008 datang seorang member PT. Melia Nature Indonesia menawarkan produk propolis. Setelah di konsumsi beberapa botol (10 tetes 3 X sehari) hasilnya luar biasa, bengkak di leher istri saya akibat penyakit gondok sudah menghilang dan istri saya sudah sembuh. Dan kami tidak perlu berobat lagi ke dokter sampai sekarang. Propolis memang mujarap. (Sinema Harefa – Jl. Lingga Raya Gg. Brutu Simalingkar B Medan, 081362214056)

 

Pada mulanya kami pergi ke dokter karena kami sudah berkeluarga lebih kurang 5 tahun namun belum diberi keturunan.  Lalu kami diberi obat oleh dokter. Tapi akibat dari obat yang diberi oleh dokter tersebut lambung istri saya membengkak (sebelumnya memang sudah mengalami pembengkakan lambung). Kemudian teman saya menawarkan Propolis untuk membantu penyembuhan bengkak lambungnya. Setelah mengkonsumsi propolis (5 tetes 3 X sehari) bengkak dilambung istri saya sembuh. Karena saya melihat istri saya lebih sehat saya juga ikut mengkonsumsi propolis. Dan luar biasanya istri saya sekarang sudah hamil (jalan 7 bulan) hanya dengan mengkonsumsi propolis. Melia propolis itu memang produk populer yang istimewa. (Aman Lase – Jl. BTN Sukamaju Indah Blok E No. 15 Medan, 081361471056)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: